..
Gedung Satlantas Badung Jadi yang Termegah di Bali, Habiskan Rp 41 M
Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose bersama Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, Wabup Ketut Suiasa dan Ketua DPRD Badung Putu Parwata saat meresmikan gedung Satlantas Polres Badung Parama Radha Gantari

Gedung Satlantas Badung Jadi yang Termegah di Bali, Habiskan Rp 41 M

Suksesinews.net, Mangupura  -  Pemerintah Kabupaten Badung merampungkan proyek pembangunan gedung Satlantas Polres Badung di awal bulan Maret ini. Dana yang dialokasikan sebesar Rp 41 miliar. Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose menyebut ini adalah kantor Satlantas paling megah di jajaran Polda.

"Pembangunan gedung Ini kita lakukan betul-betul memberikan konsep pelayanan kepada masyarakat," jelas Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, kemarin.

Kapolda Bali mengapresiasi Pemkab Badung dan Polres Badung telah berhasil gedung satuan lalu lintas yang megah. Gedung ini dibangun melalui dana hibah Pemkab Badung tahun 2018, dengan luas tanah 1.410 meter persegi, dan luas bangunan sebesar 3.500 meter persegi dengan total kontrak berjumlah Rp 41 milliar lebih. "Tentunya hal ini tidak akan bisa terwujud tanpa adanya komitmen Bupati Badung untuk menyeimbangkan pembangunan Badung Selatan, dan Badung Utara. Untuk itu saya selaku Kapolda mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Badung yang telah menghibahkan bangunan satuan lalulintas yang luar biasa ini kepada Polres Badung," kata Kapolda.

Gedung ini adalah gedung Satlantas yang paling besar dan paling megah yang ada di jajaran Polda Bali sampai saat ini.

Bangunan Satlantas berlantai 4 ini terdiri dari Basmant tempat pompa, ruang hidrant, Genset, Kontrol LVMDP, Fotocopy, Kantin, Parkir kendaraan. Ari/suksesinews

 

Sebelumnya Bali Merayakan Nyepi, Begini Kondisi Pelabuhan Ketapang
Selanjutnya Pemenang Kontes Kecantikan Putri Kuta Dapat Beasiswa Sampai Sarjana