..
Dilaporkan Telantarkan Anak, Oknum Jaksa Ditetapkan Tersangka
Ilustrasi

Dilaporkan Telantarkan Anak, Oknum Jaksa Ditetapkan Tersangka

Suksesinews.net, Denpasar - Oknum jaksa Kejari Gianyar berinisial Ni Made AR (45) dilaporkan suaminya, I Nengah AS (48) ke Satreskrim Polresta Denpasar atas dugaan perselingkuhan dan menelantarkan anaknya yang masih berusia 7 tahun.

Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi menetapkan Ni Made AR (45) sebagai tersangka, Kamis (9/5). Penyidik juga sudah mengirimkan SPDP (Surat Perintah Dimulainya Penyidikan ke Kejari Denpasar, Rabu (29/5). Kasus yang awalnya ditangani Satreskrim Polresta Denpasar ini dilimpahkan ke Polsek Denpasar Timur.

Kasipidum Kejari Denpasar, Eka Wiryanta mengatakan sudah menerima SPDP dari penyidik Polsek Denpasar Timur. Bahkan, pihaknya juga sudah menunjuk jaksa untuk menangani perkara dengan tersangka Ni Made AR tersebut. “ SPDP sudah kami terima ,” ujarnya, Kamis (30/5).

Bersamaan dengan pengiriman SPDP, I Nengah AS juga mengirimkan surat perlindungan hukum ke beberapa instansi diantaranya Jaksa Agung, Kejati Bali, Kejari Denpasar, DPR RI dan Ombudsman RI Perwakilan Bali. Dalam surat itu, pelapor juga menceritakan kalau istrinya selingkuh dengan salah seorang di salah satu perguruan tinggi negeri berinsial GS.

Sementara, Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nyoman Karang Adiputra yang dihubungi menyarankan agar mengkonfirmasi terkait kasus tersebut ke Satreskrim Polresta Denpasar. “Coba konfirmasi ke Kasat Reskrim karena kasusnya limpahan dari Polresta,”ujarnya.
Sedangkan Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan yang dikonfirmasi belum memberikan statement. “Saya cek dulu ya,”ungkapnya. rie/suksesinews

 

 

Sebelumnya Pemudik Roda Empat Padati Pelabuhan Ketapang - Gilimanuk
Selanjutnya Perempuan Bunuh Bayi Baru Lahir Terancam 15 Tahun Penjara