..
Diduga Selingkuh, Oknum Perwira Polda Bali Dilaporkan Istrinya
Ilustrasi

Diduga Selingkuh, Oknum Perwira Polda Bali Dilaporkan Istrinya

Suksesinews.net, Denpasar - Seorang dokter bertugas di RS Bhayangkara Polda Bali berinisial RSW (42) melaporkan suaminya yang merupakan seorang perwira berpangkat Komisaris Polisi berinisial IWDS berdinas di Direktorat Reskrimsus Polda Bali karena diduga selingkuh. 

RSW  melaporkan suaminya ke Direktorat Reskrimum dalam bentuk Dumas (pengaduan masyarakat) dan Bidang Propam Polda Bali, Jumat (8/7/2019).    

Terobongkarnya perselingkuhan tersebut berawal dari RSW menemukan memory card pada Agustus 2018. Perempuan beralamat  di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara itu kaget lantaran dalam memory berisi lima file video hubungan intim suaminya dengan wanita idaman lain. 

Pengacara Edward Pangkahila yang mendampingi RSW membenarkan terkait laporan tersebut. “Rencananya klien kami akan diperiksa Selasa pagi tapi karena penyidik berhalangan ditunda Senin depan,”ujar Edward Pangkahila.

Sementara, Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja yang dikonfirmasi masih melakukan pengecekan laporan tersebut di Direktorat Reskrimum. "Apabila terbukti/tertangkap tangan maka akan diproses baik secara pidana maupun kode etik,"tegasnya. Ema/suksesinews

Sebelumnya Geger PPDB, SMA Negeri Pungut Dana Rp 2 Juta Per Siswa
Selanjutnya PT INKA Terima Pekerja Tamatan SMK