..
Demi Desa Kaotan Lebih Baik, Nur Hairi Daftar  Cakades
Mohammad Nur Hairi (pakai jas) berjalan menuju Balai Desa Kaotan untuk mendaftar sebagai salah satu cakades.

Demi Desa Kaotan Lebih Baik, Nur Hairi Daftar Cakades

BANYUWANGI – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Banyuwangi berlangsung empat bulan lagi, tepatnya  Oktober 2019 mendatang. Sejumlah bakal calon kades telah mendaftarkan diri, salah satunya Moh. Nur Hairi.

Pemuda berusia 33 tahun yang akrab disapa Oblong ini mendaftar sebagai calon Kepala Desa Kaotan, Kecamatan Blimbingsari. Dia datang mendaftar ke Sekretariat Panitia Pilkades dengan diantar sedikitnya 150 orang yang terdiri dari keluarga dan pendukung yang tergabung dalam Komunitas Dulure Oblong's.

cakades_2

Dengan berjalan kaki dari Dusun Krajan, sepanjang perjalanan tidak sedikit warga yang menyapa dan mengelu elukan langkahnya mendaftar sebagai calon Kepala Desa Kaotan tersebut. Dia memutuskan maju sebagai calon kepala desa karena terpanggil atas desakan sejumlah tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat.

cakades

“Saya ingin membangun desa serta membenahi birokrasi pemerintahan agar lebih baik demi terwujudnya kesejahteraan warga,” ujarnya.

Namun demikian, untuk mewujudkan cita-cita luhur membangun desa tersebut butuh kebersamaan dan kekompakan dari seluruh masyarakat.

“Mohon doa restu dan dukungan, semoga ditakdirkan oleh Allah untuk mengemban amanah sebagai Kepala Desa Kaotan periode enam tahun mendatang,” harapnya. SUBAHRODIN YUSUF

 

Sebelumnya Bupati Anas : Atlit Porprov Wajib Jaga Persaudaraan
Selanjutnya Pacari Anak SMP, Pemuda ini Diganjar 7 Tahun Bui