..
Andy Siap Ramaikan “Moulin Rouge” di  EC Bali

Andy Siap Ramaikan “Moulin Rouge” di EC Bali

Suksesinews.net, Denpasar - Gelaran acara spektakuler yang dikemas dalam “Moulin Rouge” siap menghibur dan memanjakan para pengunjung EC Bali Executive Karaoke, Kamis, 30 Agustus 2018. Melengkapi sekaligus turut meramaikan rangkaian acara “Moulin Rouge” di tempat hiburan terfavorit di Jalan Imam Bonjol, Denpasar ini, pihak manajemen EC Bali juga mendatangkan seorang artis penyanyi ibukota, Andy /rif.

“Acara “Moulin Rouge’ bakal tampil menghibur lengkap dengan cabaretnya, yaitu sebuah pertunjukan musikal atau pementasan seni, di mana biasanya ada kolaborasi hiburan berupa musik, tari-tarian serta hadirnya sejumlah wanita cantik dengan balutan kostum elegan nan seksi. Suasana glamour dengan warna dominan dekorasi rerah, hitam, dan gold akan menghiasi setiap sudut ruangan EC Bali,” ujar Aris Mardani Marketing Manager EC Bali, Selasa (28/8).

Turut dijadwalkan tampil sebagai bintang tamu adalah Andy /rif, pentolan group band rock nasional yang akan membawakan selusin lagu, yang nada dan liriknya sudah akrab di telinga para pecinta musik di Indonesia. Seperti, lagu “When I See You Smile” (Bad English), “I’ll be There” (Bonjovi), “Radja” dan beberapa lagu andalan /rif lainnya.

Andy yang memeiliki nama lengkap Restu Triandy, lahir di Bandung, Jawa Barat, 12 Oktober 1968, selama ini dikenal sebagai vokalis grup band /rif (rhythm in freedom), sehingga biasa disapa Andy /rif. Suami Lyla Sisilia, sekaligus bapak dari Balian Ibrahimovich ini punya hobi menyanyi sejak di bangku SD, bahkan seringkali menjuarai lomba menyanyi yang diadakan di sekolahnya.

Pria berumur 49 tahun ini pernah didaulat menjadi “Duta Pangandaran” untuk mendukung program pemulihan kunjungan wisata di objek wisata pantai tersebut pascatsunami, 17 Juli 2006. Selain prestasi menyanyi, prestasi akademis Andy juga tak mengecewakan, karena selalu masuk 3 besar sejak SD hingga SMA, bahkan sempat mengecap kuliah di Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung.

“Penampilan Adi Cabaret Bali, yang merupakan salah satu pionir cabaret di Bali akan memeriahkan suasana dengan tari-tariannya. Disertai Salsa dan Kizomba dancer yang dibawakan oleh komunitas pecinta Latin music diiringi house music hingga reggeaton,” jelas Aris Mardani yang sering dipanggil Black itu.

Rangkain acara tersebut akan dimulai pk.20.00 Wita, diawali dengan atraksi para mixologist yang sudah mempunyai reputasi nasional dan sering menjuarai ajang “Bar Compettion”, seperti Gung Ari (Merah Putih Bali) dan Elva Buana (Ayana Hotel & Resort). “Tampilnya para profesional mixologist ini akan menciptakan “signature cocktail” khusus. Sejumlah model cantik EC Bali bakal tampil dengan balutan busana kostum “Moulin Rouge” siap memeriahkan suasana dan menjadi tuan rumah untuk memanjakan para pengunjung EC Bali,” kata Aris Mardani. Red/suksesinews

Sebelumnya Gema Perdamaian XVI Gandeng INBIS UNUD
Selanjutnya Dua Pencuri Baterai Tower Ditangkap