..
Acara Pemuda Kedunggebang Bersatu Ricuh

Acara Pemuda Kedunggebang Bersatu Ricuh

BANYUWANGI - Tawuran mewarnai acara panggung hiburan Pemuda Kedunggebang Bersatu (PKB). Baku pukul dan saling lempar sandal terjadi dalam keributan itu.

Video tawuran pada Minggu (22/12/2019) sore tersebut viral di media sosial. Keriuhan tak terelakkan ketika keributan mendadak muncul di bawah panggung hiburan.

Panggung pembatas antara peserta PKB yang mengamankan panggung dan penonton dari kalangan masyarakat pun roboh. Kerumunan massa yang saling kejar tampak dalam video yang beredar.

Terlihat pula dalam postingan video yang menyebar secara berantai melalui WhatApps (WA), beberapa anggota TNI mencoba menghalau para pelaku keributan. Menurut Inspektur Polisi Dua (Ipda) Wignyo Asmoro, antisipasi keributan telah dipetakan aparat dengan menerjunkan 19 personil gabungan TNI - Polri.

"Pemicunya senggolan diwaktu joget, terus tidak terima dan terlibat adu fisik sehingga memicu keributan," terang perwira polisi yang menjabat Kanit Reskrim Polsek Tegal Dlimo, Polresta Banyuwangi.

Upaya aparat gabungan untuk menghentikan ketegangan pun berhasil. Ipda Wignyo menegaskan tidak ada korban luka dalam tawuran itu.

"Keributan berhasil kita redam. Kami yang di TKP sudah melakukan penelusuran soal korban luka. Ternyata tidak ada hanya saling lempar sandal saja," tegas Wignyo mewakili Kapolsek Tegal Dlimo AKP Priono. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Ny Putri Koster Harap Pasar Seni Semarapura Blok A Jadi Ikon Klungkung
Selanjutnya Bule Belanda Habisi Nyawa Kekasihnya